FreeWebSubmission.com Jual Obat kesehatan dan Kecantikan herbal : Selaput Dara Buatan Jepang / Selaput dara buatan / Selaput dara tiruan / Selaput dara palsu
 photo hhhhhhhhhhhh_zpsd32f4d98.gif photo hhhhhhhhhhhh_zpsd32f4d98.gif

Selaput Dara Buatan Jepang / Selaput dara buatan / Selaput dara tiruan / Selaput dara palsu


 Apakah Anda Mau Perawan Tanpa Operasi…???? 
Malam Pertama Seperti Masih Perawan…???? 
Hubungan Suami Istri Harmonis Di Malam Pertama…????

Selaput darah atau Hymen tiruan solusi nya
Untuk mengembalikan keperawanan anda yang sudah hilang. Selaput dara palsu ini digunakan untuk menciptakan efek pendarahan seperti malam pertama yang dilakukan pengantin yang masih perawan. Selaput dara buatan diproduksi di jepang, dari hasil penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan Jepang pada tahun 1993, tepatnya di kota Kyoto.
selaput dara buatan Terbuat dari natural albumin semacam protein penambah sel darah dari rumput laut.
Bahan ini sama dengan bahan pembuat infus.
Bahan yang dibuat tanpa bahan pewarna, tidak mengandung bahan berbahaya dan tidak membuat alergi pada kelamin.
Selaput dara buatan bila mengeluarkan darah tidak terlalu banyak, persis seperti waktu pertama kali keperawanan pecah / robek akibat benda tumpul yang melewatinya atau terjadi penetrasi sehabis melakukan hubungan intim.
Tidak perlu membersihkan dengan rasa kawatir, karena semua unsur selaput dara buatan ini akan keluar bercampur dengan darah. Selaput dara buatan bisa anda simpan hingga 2 tahun selama belum di buka dari kemasan, sehingga anda bisa menyimpan untuk dipergunakan kapan saja sebelum 2 tahun.
Hymen selaput dara buatan membuat anda kembali perawan saat melakukan malam pertama seperti pengantin baru. 

Jadikan Anda Tampil Perawan Di Saat Malam Pertama Bersama Suami Tercinta….
Produk selaput yang bisa menjadikan Anda Virgin kembali tanpa harus melakukan operasi, cukup pakai 20 menit sebelum berhubungan intim maka Anda akan jadi perawan dalam waktu yang sangat cepat aman.

Cara Pakai Selaput Dara Buatan :




Buka bungkus alumuniumfoil keluarkan selaput dara buatan tersebut dari pembungkusnya. Gunakan telunjuk jari untuk memasukkan selaput dara buatan ini ke v@gin@. Jangan terlalu dalam, hanya sampai mulut mr v. Hati-hati jangan sampai robek, pastikan dilakukan dengan cepat untuk menghindari terjepitnya tangan karena mengembang nya selaput dara buatan di dalam mr v. Bila mr v terasa kering, celupkan terlebih dahulu kedalam air kira-kira 5 detik. Lalu Masukkan selaput dara buatan ke mr v kira-kira 15-20 menit sebelum melakukan 5eks. Setelah berhubungan, selaput dara palsu ini tidak akan terlihat lagi karena mencair keluar bersama darah buatan yang ada di dalam paket. Untuk menghilangkan noda yang keluar seperti darah, cukup dibasuh dengan air. Dianjurkan sedikit akting mengerang kesakitan, berpura-pura malu agar pasangan anda tidak curiga    

Aman tidak selaput dara buatan ini ?
Di jamin aman karena Selaput darah atau Hymen tiruan ini terbuat dari 100% alami
 Terbuat dari natural albumin, natural albium adalah protein penambah sel darah dari rumput laut, Seluruh unsur bahan-bahan selaput dara buatan bisa larut dalam air, berbentuk kantong membran, lembut, warna merah muda transparan, berisi bahan alami yang berupa cairan mirip sekali dengan darah yang akan larut dalam air. Bila ditempelkan ke mulut v@gin@, selaput dara buatan akan mengembang dan meleleh bila ada suhu panas, karena ditubuh manusia mempunyai suhu badan yang cukup panas untuk melelehkannnya, sehingga membuat v@gin@ terasa sempit dan ketat seperti masih perawan. Kantong membran tersebut akan pecah dan mengeluarkan darah ketika ada penetrasi atau making love. Secara klinis terbukti tidak berbahaya, tidak terasa sakit dan tidak menimbulkan efek samping maupun alergi.

 PESAN DAN DAPATKAN SEGERA...................!!!!!!!!!!!!!!!
DI TEMPAT KAMI
Untuk keterangan atau konsultasi silahkan Kirim Sms / Telepon di:
Hp : 0812 60 96 696 - 08126517709
PIN BB : 28 f3f1 B3
LINE : Aseng_shop
WA   : 08126517709
HARGA SELAPUT DARA BUATAN :
Rp. 500.000.- /  1 Box isi 2 pcs
Buatan : Kyoto Jepang