FreeWebSubmission.com Jual Obat kesehatan dan Kecantikan herbal : OBAT MATA MINUS & KATARAK
 photo hhhhhhhhhhhh_zpsd32f4d98.gif photo hhhhhhhhhhhh_zpsd32f4d98.gif

OBAT MATA MINUS & KATARAK

Obat mata golongan antiseptik dan anti infeksi di gunakan pada gangguan mata karena adanya infeksi oleh mikroba, masuknya benda asing ke dalam kornea mata atau kornea mata luka/ ulkus.
Obat mata golongan kortikosteroid digunakan untuk radang/ alergi mata atau mata bengkak yang bisa disebabkan oleh alergi itu sendiri atau oleh virus. Karena infeksi mata oleh virus itu resisten terhadap pengobatan biasanya digunakan obat mata golongan kortiosteroid untuk menghilangkan gejalanya saja. Kalaupun dengan antiseptik hal itu untuk menghindari infeksi sekunder.
Gabungan antiseptik mata dengan kortikosteroid digunakan untuk masalah mata yang desebabkan oleh mikroba dan dengan keluhan bengkak/ radang, gatal atau alergi. obat mata juga digunakan untuk keluhan mata karena habis operasi.GLAUKOMA adalah suatu penyakit dimana tekanan di dalam bola mata meningkat, sehingga terjadi kerusakan pada saraf optikus dan menyebabkan penurunan fungsi penglihatan.
DENGAN OBAT MATA INI SEMUA JENIS KELUHAN MATA ANDA AKAN SEMBUH DALAM WAKTU YANG SINGKAT.
Negara Asal : China
ISI : 60 PIL+ 20ML ( tetes/cair )
Untuk keterangan atau konsultasi silahkan Kirim Sms / Telepon di:
MEDAN : 061-7776009
Luar Pulau :082161632021 - 08126517709
Cara Pembelian Medan Datang langsung atau yang luar kota transfer ke rekening BANK :
TOKO OBAT ASENG JL.GATOT SUBROTO NO. 80 SIMP.KAPTN MUSLIM. MEDAN
BNI : 0094-74-64-69 An HAFIDZ NOOR
Setelah Transfer Silahkan anda konfirmasi: NAMA ANDA, ALAMAT ANDA, JENIS PESANAN, JUMLAH TRANSFER, DAN SEBUTKAN TANGGAL PENGIRIMANNYA.
Setelah Uang masuk pesanan langsung kami kirim melalui JASA PENGIRIMAN kilat khusus atau sesuai dengan kesepakatan. PESANAN SAMPAI DALAM 1-2 KE ALAMAT ANDA.
"BARANG TAK SAMPAI UANG KEMBALI"